Mantan Bassis Nile dan Divine Heresy Meninggal di Usia Muda

Minggu, 26 Januari 2020 - 23:50 WIB
Mantan Bassis Nile dan Divine Heresy Meninggal di Usia Muda
Mantan Bassis Nile dan Divine Heresy Meninggal di Usia Muda
A A A
TAMPA - Musisi metal asal Tampa Florida, Florida, Amerika Serikat, Joseph "Joe" Payne dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (24/1) waktu setempat. Meskipun begitu, tidak disebutkan penyebab kematian Joe Payne, yang dikenal sebagai mantan bassis tur band death metal Nile dan pemain bass Divine Heresy.

Kabar tutup usianya musisi berusia 35 tahun itu kali pertama diembuskan mantan rekan satu bandnya di Divine Heresy, Dino Cazares, yang juga gitaris Fear Factory. "Saudara metal kami Joseph Payne telah meninggal dunia. Satu lagi yang mati muda, dia berusia 35 tahun," tulis Cazares di akun Facebook Divine Heresy.



"Saya tidak akan mengatakan apa-apa hingga saya memperoleh konfirmasi dari keluarganya, yang sekarang sedang saya lakukan. Pada saat ini tidak ada penyebab kematian yang diungkap," tambahnya di pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, Cazares mengungkapkan bahwa Joe merupakan teman yang hebat, anggota band yang hebat dan musisi yang luar biasa. Walaupun Joe bermain bass di Divine Heresy, dia juga seorang gitaris yang luar biasa. "Saya kali pertama kali melihatnya bermain bass di Nile dan saat itu juga di sana, saya berkata, 'Saya ingin orang itu di band saya," sebutnya.

"Setelah melakukan percakapan pertama malam itu, saya menyadari bahwa dia pria yang hebat, dan sejak saat itu kami sudah berbagi beberapa momen luar biasa dalam hidup dan dalam tur, dari Australia ke Amerika Selatan ke Kanada ke Meksiko ke Eropa dll," katanya lagi.

Cazares memuji jika Joe adalah pria yang sangat lucu dengan kepribadian yang sangat ramah. Joe dicintai banyak orang, dan dia pun menyayangi semua penggemar dan teman-temannya. Joe tidak pernah mengeluh saat berada dalam kesulitan.

"Dia selalu menolong semua orang dan bekerja keras saat berada di Divine Heresy, dan saya mengaguminya karena seperti itu. Kami mencintaimu, dan kami akan merindukanmu. Istirahat dengan tenang temanku," pungkas Cazares.

Joe Payne merupakan pemain bass dan vokal latar selama Nile tur antara 2005-2007. Sedangkan Divine Heresy adalah band yang diperkuat Joe Payne dalam kurun 2007-2011. Dan sejak 2015, band besutan Cazares ini hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan, pasalnya sang pentolan terikat komitmen dengan bandnya Fear Factory.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)